Cordova Residence Tawarkan Hunian Religius di Depok

Big Banner

Jakarta – Orchid Realty menggarap hunian tapak berkonsep hunian religius seluas 9,5 hektare (ha) di Depok, Jawa Barat. Proyek bertajuk Cordova Residence itu berkapasitas 498 unit.

“Kami menawarkan konsep hunian yang religius, karena Cordova Residence dikhususkan untuk segmen keluarga muslim,” papar Mujahid, direktur utama Orchid Realty, kepada wartawan, di Depok, Senin (6/3).

Dia menjelaskan, untuk menunjang kehidupan religius, Cordova Residence menyediakan sarana masjid dua lantai dan rumah tahfidz, tempat dimana warga bisa memperdalam Alquran mulai dari menghafalnya sampai mengkaji isinya. Pengkhususan ini bukan untuk tujuan eksklusif, namun agar warga mempunyai satu pandangan yang sama tentang bertetangga. “Dengan masyarakat sekitar, warga tetap membaur dan bersosialisasi. Hal ini juga terlihat di 11 perumahan yang telah dibangun Orchid Realty sebelumnya,” kata dia.

Mujahid menjelaskan, di Cordova Residence kan dibangun sebanyak 498 unit rumah. Sedangkan tipe yang ditawarkan ada tiga, yaitu tipe 36, tipe 45 dan tipe 70. “Saat ini, dipasarkan tipe 36 dengan harga Rp 489 juta per unit,” tuturnya.

Cordova Residence ditunjang oleh sejumlah fasilitas yang mendukung kenyamanan para penghuni. Fasilitas itu antara lain yang sedang dibangun access card gate system dan taman rivarian. Lalu, yang dalam tahap persiapan pembangunan adalah masjid.

Selain itu, yang akan dibangun antara lain, CCTV, waterpark, lapangan olahraga multifungi, dan children play ground.

“Infrastruktur yang sudah jadi adalah jalan utama perumahan, paving block,” ujar Mujahid.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me