Agung Podomoro Land Bangun Kondomunium di Ketinggian 700 Meter

Big Banner
Gambaran dari Vimala View yang bakal dibangun Agung Podomoro Land pada ketinggian 700 meter. Foto: Rumah123/Vimala View

Minimnya lahan di perkotaan, membuat Agung Podomoro Land mengubah jurusnya, yakni membangun hunian di pegunungan. Nama hunian itu, Vimala View, apartemen yang berdiri di atas lahan yang berketinggian gunung 700 meter.

Vimala View tersebut terletak di kawasan Gadog, Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kondominium ini berada di dalam kawasan terpadu Vimala Hills & Resort.

Baca juga: Vimala Hills Tawarkan Konsep Full-Resort

Kawasan seluas 100 hektar tersebut akan diisi juga dengan 11 klaster hunian tapak, 600 vila dan resor, dan Hotel Pullman.

“Konsepnya ini adalah apartemen resor atau kondominium. Kami sengaja membangun pada ketinggian tersebut, agar penghuni bisamendapatkan udara segar alami dan view alam pegunungan yang menyejukkan. Jadi AC jarang sekali dinyalakan,” ujar General Manager Vimala View, Zaldy Wihardja, di Jakarta, Senin (6/3).

Kondominium Vimala View menempati area seluas 2 hektar, terdiri atas 2 tower apartemen dengan bangunan tipe rendah (low rise), setinggi 10 lantai. Ada jembatan penghubung antara kedua menara itu.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Tiga Proyek Baru Tahun Ini

Kedua menara berisi 500 unit kondominium yang bersebelahan dengan bangunan Hotel Pullman. Kondominium ini menawarkan unit dengan Tipe Studio seluas 44 meter persegi yang dijual mulai Rp1,2 miliar. Juga tersedia tipe dua kamar tidur (55 m2), dan tipe tiga kamar tidur (75 m2).

Sekeliling Vimala View ada Gunung Salak, Gunung Geulis, dan pegunungan Gede Pangrango. Ketiga gunung ini menjadikan Vimala sebagai destinasi wisata pegunungan sekaligus tempat tinggal.

Vimala Hills & Resort bisa ditempuh hanya 10 menit dari pintu Tol Ciawi atau sekitar 30 menit dari Jakarta. (Wit)

rumah123.com