Beneran Deh, Desain Kontemporer Cocok Buat Yang Senang Tampil Beda

Big Banner
Desain Kontemporer (Rumah123/Homedit)

Gaya klasik untuk desain rumah? Wah, untuk kamu yang masih muda dan berjiwa muda pasti langsung berpikir kalau desain ini lebih cocok untuk orang yang sudah tua.

Mungkin kamu juga kurang sreg dengan desain minimalis yang mungkin sudah terlalu umum. Kamu juga nggak cocok dengan gaya etnik tradisional.

Baca juga: Wow, 10 Desain Rak Buku Paling Keren untuk Pencinta Buku (Bagian 4)

Lantas desain rumah apa dong? Bagaimana dengan desain kontemporer? Desain arsitektur ini cocok bagi kamu suka tampil beda, tetap trendi, dan senang dengan hal yang praktis.

Desain kontemporer ini memiliki tampilan yang stylish, sangat bergaya, hampir tidak memiliki detail, dan memiliki lekukan lembut dan tegas.

Baca juga: Wow, 10 Desain Rak Buku Paling Keren untuk Pencinta Buku (Bagian 3)

Desain ini juga cenderung timeless karena warna yang digunakan umumnya warna netral seperti hitam, abu-abu, coklat, atau putih.

Mungkin kamu belum memiliki bayangan yang jelas soal desain kontemporer ini. Mungkin kamu pernah menjumpai rumah berdesain cenderung kotak, tidak memiliki banyak ornamen?

Baca juga: Wow, 10 Desain Rak Buku Paling Keren untuk Pencinta Buku (Bagian 2)

Nah, itulah salah satu rumah dengan desain kontemporer. Meski ini hanya salah satu desain kontemporer.

Sebenarnya, desain kontemporer adalah gaya arsitektur terkini atau yang sedang trend. Makanya, desain kontemporer ini bisa digabungkan dengan beberapa desain lainnya.

Baca juga: Wow, 10 Desain Rak Buku Paling Keren untuk Pencinta Buku (Bagian 1)

Kontemporer bisa dipadukan dengan desain modern, tradisional, atau eklektik. Desain kontemporer ini bisa menjadi kontemporer modern, kontemporer eklektik, dan seterusnya. Aplikasinya bisa terlihat saat memadupadankan furnitur dalam ruangan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me