Wah, Dua Menara Apartemen Bertema Artis Hollywood Ini Sudah Laku Lho!

Big Banner
Hollywood Junction fasilitas melengkapi dari kawasan superblok Movieland Jababeka Residence. Foto: Rumah123/IST

Dua menara apartemen yang berdiri di kawasan superblok Movieland, Elvis dan Monroe di Kota Jababeka, seluruh unitnya sekarang sudah habis terjual (sold out). Hal ini disampaikan Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang, Sutedja Sidarta Darmono, kepada Rumah123, Jumat (3/3).

“Animo pembeli apartemen yang terinspirasi dari artis Hollywood ini sangat luar biasa. Dalam dua tahap penjualan yang dilakukan sepanjang 2016 dan awal tahun ini ludes terjual. Baik end user, investor maupun agen-agen properti,” katanya.

Baca juga: Jababeka Bakal Bangun Hunian Khusus Warga Negara Jepang

Elvis Tower adalah hunian vertikal dengan jumlah unit sebanyak 384. Apertemen ini hanya memiliki satu tipe saja yakni studio seluas 24 meter persegi. Pada saat peluncuran beberapa waktu lalu, Elvis dipasarkan mulai Rp 280 juta.

Karena seluruh unitnya sudah terjual keseluruhan, para konsumen kini mendapat keuntungan. “Saat ini harga mencapai Rp400 jutaan atau mengalami kenaikan lebih dari 40 persen,” ucapnya.

Baca juga: Bekasi-Jakarta PP Sekarang Bisa Naik Bus Transjakarta!

Tidak berhenti di situ saja, pengembang Grahabuana Cikarang pada akhir 2016 lalu, mulai membangun apartemen dengan konsep yang sama. Kali ini, apartemen tersebut diberi nama Monroe Tower. Di dalam unitnya sebanyak 378 akan diisi aksesoris serta konsep dari artis seksi Marilyn Monroe.

Monroe Tower dipasarkan mulai harga Rp300 jutaan. Apartemen ini dibangun setinggi 14 lantai, terdiri dua tipe yaitu studio (322 unit) dan two bed room (56 unit). Sama seperti pendahulunya, Monroe Tower juga begitu diminati. 

“Penjualan Jababeka Residence memberikan hasil yang sangat memuaskan. Terutama para agen-agen sangat luar biasa memberikan kontribusi dalam penjualan Monroe Tower tahap satu dan tahap dua. Begitu juga para investor diberikan detil produk yang jelas. Dan tentunya banyak benefit yang didapat dalam memasarkan produk Monroe Tower ini,” ujarnya. (ed: dod)

rumah123.com