Beli Unit Kondominium Ini, Investor Bisa Kantongi Rp3,5-5 Juta Per Malam

Big Banner
Gambaran dari Vimala View yang bakal berdiri di atas ketinggian 700 meter. Foto: Rumah123/APL

Kondomunium Vimala View yang berdiri pada ketinggian 700 meter di kawasan Gadog, Puncak, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyasar kaum milenial berusia 35 tahun dan juga kalangan yang berusia 55 tahun. Hal ini disampaikan oleh General Manager Vimala View, Zaldy Wihardja.

Dia juga menjelaskan keuntungan yang bakal didapat dari investasi di Vimala View. Unit kondominium yang berdiri pada lahan seluas 2 hektar itu bisa disewakan dengan harga menarik.

Baca juga: Vimala Hills Tawarkan Konsep Full-Resort

“Kalau untuk tujuan investasi, sangat menguntungkan. Karena selain nilai jual unit kondominium terus naik, harga sewanya pun terus meningkat. Rata–rata kenaikan nilai jual unit kondominium Vimala View bisa 10 sampai 15 persen per tahun,” ujar Zaldy, Senin (6/3).

Begitu pula pendapatan dari sewa yang bakal dikantongi para investor, bisa sekitar Rp3,5 juta–5 juta per malam.

Baca juga: Dikelillingi 3 Lapangan Golf, Apartemen Ini Hanya Berharga Mulai Rp198 Jutaan

“Terutama hari kerja (weekdays) rata-rata penyewanya corporate-corporate di Jakarta yang sedang mengadakan pelatihan atau internal meeting di Puncak,” katanya lagi.

Agung Podomoro Land selaku pengembang kerap sukses menjual unit-unit apartemennya dalam waktu singkat. Zaldy optimistis dapat menjual 500 unit kondominium dalam kurun waktu kurang dari setahun sejak dibuka akhir 2016 lalu.

“Sekarang 60 persen sudah terjual,” ucapnya. (Wit)

rumah123.com