FPI 2017 Dibuka, Ada Pengembang Tawarkan Rumah Rp120 Jutaan

Big Banner

                                                                         

(Dari kiri ke kanan) Usman Raezra (Head of Developer Sales Rumah123), Faisyal Firdaus (Head of Consumer Marketing Rumah123), Fanny Meilana (Head of Customer Marketing Rumah123), Cahadi Rachmanto (Head of Media Sales Rumah123), membuka pameran Festival Properti Indonesia 2017 pada Selasa (7/3) di Margo City Mall, Depok. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Puluhan proyek pengembang se-Jabodetabek mengikuti Festival Properti Indonesia (FPI) 2017. Pameran properti besutan Rumah123 ini mulai 7 Maret dan berakhir pada 12 Maret, di Mal Margo City Depok.

FPI 2017 dibuka oleh Head of Customer Marketing Rumah123, Fanny Meilana. Fanny mengatakan, lima tahun mendatang generasi milenial tidak mampu membeli hunian. Apa sebab? Karena pendapatannya tidak sebanding dengan harga kenaikan properti yang terus naik tiap tahun.

Baca juga: Rumah123 Ajak Kaum Milenial Nekat Beli Rumah

Nah, karena alasan itulah, FPI 2017 ini digelar. Pada gelaran ini, para pengembang memberikan promo spesial. Bahkan, harga rumah termurah pun juga ada.

FPI diadakan Rumah123 setiap tahun. Pehelatan kali ini merupakan tahun kedua.

“Selama FPI, ada 12 apartemen, 12 rumah, dan satu kondotel ada di sini (Mal Margo City). Apalagi ada rumah harga Rp120 jutaan yang ditawarkan di sini. Kami beri tagline-nya ‘Nekat Beli Rumah’. Kalau tidak sekarang, kapan lagi bisa punya rumah?” katanya bersemangat.

Baca juga: Festival Properti Indonesia 2017: Tidak Ada Alasan Menunda Beli Hunian!

Selain di Mal Margo City, Fanny juga mengingatkan bahwa kegiatan serupa akan digelar juga di Mal Kota Kasablanka (Kokas) pada 14-19 Maret.

“Jangan lewatkan kesempatan ini. Mampir ke booth-booth pengembang. Siapa tahu ada rumah pilihan yang menarik untuk dibeli dengan harga mulai Rp120 jutaan,” ucapnya menegaskan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me