Permintaan Properti Mewah Tetap Ada

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Properti mewah kendati pasarnya tipis punya ceruk tersendiri yang dapat menjamin kelangsungan sebuah proyek. Properti premium itu biasanya dikembangkan dengan konsep kuat, lokasi bagus, dan dekat fasilitas sehingga dalam situasi pasar lemah tetap dilirik konsumen. Pengembangannya tidak sebatas di Jakarta tapi di suburban seperti Serpong, Tangerang Selatan, banten. Salah satunya Navapark yang dikembangkan Hongkong Land  bersama Sinar Mas Land di kawasan BSD City Serpong.

Navapark BSD

Navapark BSD

“Properti premium tetap dibutuhkan dan dicari seperti Navapark. Pengembangan produk ini menggunakan tim yang kompeten secara global karena tempat ini dikonsep untuk menjadi icon. Masterplan, landscaping dan material bangunan seluruhnya menggunakan yang terbaik,” ujar Setia Iskandar, Division Head Marketing Navapark di Serpong, Selasa (7/3).

Navapark dikembangkan di area seluas 68 ha tengah membangun Marigold Condominium dan cluster Lakewood. Apartemennya sudah terbangun 2 tower yang akan disusul pembangunan tower ketiga pada semester II tahun ini. Apartemen setinggi 17 lantai ini akan menyediakan 600-an unit.

Unit apartemennya berukuran cukup luas 43 – 112 m2, sementara cluster Lakewood yang mencakup 130 unit rumah mewahterdiri tipe 337/220 dan 418/336. Di dalam kawasan dilengkapi danau, ruang terbuka hijau luas, dan pepohonan. Danaunya seluas 3,5 ha berikut jalur serenity lake sepanjang1 km.

Untuk Botanical Park disediakan area sangat luas 10 ha yang akan berfungsi sebagai paru-paru kawasan. Di dalamnya akan disediakan beberapa fasilitas seperti camping corner, barbeque station, bicycle & jogging track, community area, forest walk, dan fitur-fitur hijau lainnya. Fasilitas lain di dalam kawasan adalah country club seluas 2,5 ha yang terdiri dari resto, bar, lapangan tenis, lapangan basket, badminton indoor, gym & spa, kolam renang, dan sebagainya.

“Dengan fasilitas dan konsep pengembangan seperti ini kami sangat optimis Navapark menjadi pilihan segmen kelas atas.  Harga apartemennya mulai Rp1,5 miliar/unit, sementara rumah mulai Rp5 miliaran per unit,” imbuhnya.

housing-estate.com