Yuk, Bikin Ruang Tidur Jadi Lebih Romantis (Bagian 5)

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/iStockphoto)

Akhirnya, sampai juga pada dua tips terakhir dari sepuluh tips bagaimana membuat ruang tidur kamu menjadi lebih romantis.

Salah satu tips membahas soal aplikasi wallpaper, namun satu lagi malah terkait soal penggunaan gadget. Lantas apa hubungannya ya?

Baca juga: Yuk, Bikin Ruang Tidur Jadi Lebih Romantis (Bagian 3)

Kesembilan, memasang wallpaper di dinding. Hmm, bosan dengan aplikasi cat? Pasang saja wallpaper. Kalau mau lebih bagus, pasang wallpaper hanya pada satu bagian saja, tentunya sebagai aksen.

“Wallpaper dengan punya desain bagus bisa menambah warna dan rasa dalam ruangan” ujar desainer interior Amy Lau.

Baca juga: Yuk, Bikin Ruang Tidur Jadi Lebih Romantis (Bagian 2)

Kesepuluh, jadikan ruang tidur menjadi lebih nyaman. Mau lebih nyaman? Jauhkan gadget dari ruangan, jadikan ruangan berdesain minimalis.

“Ruang tidur seharusnya menjadi tempat yang menenangkan bagi pasangan. Tidak ada telepon, gadget, bahkan televisi,” ujar desainer interior Eric Cohler.

Baca juga: Yuk, Bikin Ruang Tidur Jadi Lebih Romantis (Bagian 1)

Tentunya bagaimana kamu dan pasangan bisa menciptakan ruang tidur romantis, kalau ada gangguan suara televisi atau bunyi smartphone! Jauhkan semua benda elektronik dari kamar tidur.

Nah, setelah sepuluh tips ini dipaparkan, ada baiknya bagi kamu untuk menerapkannya lho supaya ruang tidur kamu berubah menjadi lebih romantis.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me