Jual Kavling; Model lain Bisnis Pengembang Besar (3)

Big Banner

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Martet 2017 menurunkan laporan tentang peluang bsinsi kapling yang juga dilakukan sejumlah pengembang besar. Dicontohkan Paramount Land yang memasarkan kavling di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Setelah sukses meluncurkan “Super PI” atau Super Produk Investasi tahap 1 di Gading Serpong pada bulan Oktober 2016, Paramount Land kembali menghadirkan “Super PI” tahap 2 dengan jaminan 100% pasti menguntungkan pada awal Desember 2016 lalu.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land mengatakan, setelah mencermati daya beli konsumen di tengah kondisi bisnis properti saat ini yang lebih berhati-hati dan selektif untuk membeli atau berinvestasi, Paramount Land telah mempersiapkan produk-produk investasi (Super PI) yang berbeda dan memberikan jaminan keuntungan.

“Melihat respon positif dari konsumen atau investor pada penawaran kavling tahap 1, kami kembali memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat luas untuk mendapatkan produk Super PI berupa kavling-kavling terbaik kami di Gading Serpong. Segera manfaatkan peluang dan kesempatan ini karena penawaran kavling berjaminan atau dengan insentif di Paramount Land terbatas, “ ujar Andreas.

Ditambahkan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, “Kami telah menyiapkan kavling-kavling premium siap bangun di klaster-klaster unggulan yaitu, Menteng Village (luas kavling 12×15 m2), Milano Village (luas kavling 6×8 m2 dan 8×8 m2), Samara Village (luas kavling 7×9 m2, 8×10 m2, dan 9×12 m2), Alicante Village (8×18 m2, 10×18 m2, dan 12×18 m2), dan Menaggio Village (luas kavling 8×17 m2).

Kavling-kavling ini berada di lokasi yang strategis, dengan beragam fasilitas pendukung, seperti mal, hotel, pusat perkantoran, universitas, hospital dan lain-lain.” Kavling-kavling Super PI tahap kedua ini ditawarkan seharga mulai Rp575 jutaan, dengan jaminan kenaikan harga 26% dalam dua tahun. Yang dimaksud dengan jaminan adalah bahwa kalau harganya tidak naik, pembeli boleh membatalkan pembelian dan Paramount Land akan mengembalikan investasinya.

Hal yang menarik lagi adalah konsumen atau investor dapat mengalihkan pembelian kavling ke orang lain tanpa biaya pengalihan. “Investasi semacam ini lebih potensial dan rendah resiko. Selain itu, jika konsumen ingin membangun kavling tersebut sebagai rumah tinggal, pembeli bisa mendapatkan insentif 10% dari harga transaksi. Hal ini menguntungkan pembeli atau konsumen karena biaya pembangunan rumah akan berkurang dan mereka dapat memprioritaskan alokasi dana untuk hal lainnya,” ujar Aryo. MPI YS Versi digital MPI dapat diakses melalui: https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia lebih praktis dan lebih ekonomis.

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me