Harris Resort Kuta Beach Akan Berhenti Beroperasi

Big Banner

Bali – Perusahaan pengelola jaringan hotel, Tauzia Hotel Management, dan PT Indonesia Paradise Island, mengumumkan bahwa Harris Resort Kuta Beach, akan berhenti beroperasi di tanggal 31 Maret 2017.

Rencananya, di lokasi tempat hotel sekarang berada akan dibangun kembali menjadi Yello Hotel yang akan terdiri dari 138 kamar. Yello Hotel sendiri, rencananya akan di buka pada awal tahun 2020.

President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer, mengatakan, hotel yang dikelola oleh pihaknya sejak tahun 2004 itu, telah beberapa kali melakukan renovasi dan perbaikan.

“Harris Resort Kuta Beach merupakan kontributor penting kami di Tauzia. Hotel ini, konsisten terus menerus memperkenalkan konsep simple-unique-friendly kepada para tamu dari awal di buka. Hal itu menjadi contoh teladan dari semangat Harris melalui merek dan para karyawan,” kata Marc Steinmeyer, dalam siaran persnya, Kamis (9/3).

Tauzia sendiri, kata Marc Steinmeyer, akan membuka lebih dari 60 hotel sampai dengan tahun 2022, dengan merek-merek hotel budget sampai mewah di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

General Manager Harris Resort Kuta Beach, Virginie Tutin Sandstrom, menambahkan, hotel ini juga telah banyak berkontribusi dalam pengembangan para karyawan.

“Banyak karyawan kami telah di rotasi ke hotel-hotel dibawah naungan jaringan Tauzia Hotel Management di Indonesia. Saya sangat bangga menyaksikan mereka berkembang dalam karir di dunia perhotelan,” kata Virginie.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:752289,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_makananwisataformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me