Granito Lansir Lima Surface Anyar

Big Banner

Jakarta – Tahun 2017, menjadi tahun di mana konsep hunian dan bangunan mulai lebih berfokus pada keseimbangan hubungan manusia dengan alam, tanpa menghilangkan nilai estetisnya.

Warna-warna alam banyak disukai karena dipercaya dapat menciptakan atmosfer yang tenang, selaras, teduh serta damai bagi para penghuninya namun tetap elegan dan berkelas.

Manager Granito Tile Studio (GTS), Kuntjoro Tjahjosarwono, mengatakan, warna alam menjadi inspirasi PT Granitoguna Building Ceramics untuk meluncurkan produk terbarunya. Sejak bulan Maret ini, lanjut dia, Granito telah melansir lima surface (tampilan permukaan) terbarunya ke pasaran.

“Adapun produk baru tersebut yaitu Salsa Dune, Salsa Stone, Palazzo Touch, Palazzo Dune, dan Palazzo Stone, serta dua warna baru untuk Castello. Produk baru ini terinspirasi dari tekstur batu alam, mulai dari permukaan rata dengan tekstur pasir hingga permukaan yang bergelombang,” jelas Kuntjoro, Rabu (8/3).

Lebih detil, Kuntjoro memaparkan, produk-produk anyar ini merupakan koleksi dari tile jenis unpolished (tidak kilap) Granito. “Sebelumnya, di luar produk baru ini, jenis tile unpolished sudah ada yang dirilis ke pasar dan mendapat respon positif,” jelasnya.

Menyoal keistimewaan produk baru ini, Kuntjoro mengatakan, teksturnya unik, tidak licin, dan nyaman di kaki. Seperti Palazzo Touch dengan permukaan yang rata, teksturnya dibuat menyerupai butiran pasir yang halus sehingga akan terasa nyaman di kaki.

“Berbeda lagi dengan Salsa Stone dan Palazzo Stone, keduanya mempunyai tekstur yang bergelombang seperti batu alam akan tetapi tidak terlalu kasar permukaannya sehingga masih dapat dipergunakan pada lantai ruang dalam,” urai Kuntjoro.

Designer PT Granitoguna Building Ceramics, M Zachri Zelhas, menambahkan, selain keunggulan tekstur, produk yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 200.000 sampai dengan Rp 300.000 per meter persegi (m2) ini, merupakan pelengkap dari produk yang sudah ada.

“Sebelumnya, konsumen hanya bisa menggunakan tipe polished (kilap). Dengan hadirnya produk baru ini, konsumen dapat memilih dan menggabungkan berbagai macam tekstur dalam satu varian warna sehingga bisa lebih variatif,” tambahnya.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me