Ciputra Residence Luncurkan Hunian Terjangkau Eco Home

Big Banner

JAKARTA – General Manager (GM) Marketing Ciputra Group Yance Onggo mengatakan, Ciputra Residence meluncurkan menara apartemen kedua di Eco Home sebanyak 200 unit pertengahan Maret 2017. Proyek hunian vertikal ini membidik masyarakat menengah ke bawah dengan harga yang ditawarkan mulai Rp 189 juta per unit.

Dia menjelaskan proyek ini dibangun di lahan seluas 2 hektare di Citra Raya Tangerang, Banten. Proyek yang digarap bersama perusahaan asal Jepang Mitsui Fudosan Residential ini mencakup empat menara apartemen.

“Kami sudah sukses memasarkan Tower A Eco Home pada Januari sebanyak 180 unit atau 90% dari keseluruhan 200 unit yang ada. Maka, kami luncurkan menara selanjutnya yakni Tower B,” kata Yance saat dihubungi Investor Daily dari Jakarta, Rabu (8/3).

Menurut dia, Ciputra melihat adanya permintaan yang tinggi untuk hunian terjangkau di kawasan Citra Raya Tangerang. Untuk itu, perusahaan segera merespons dengan meluncurkan proyek Ecohome yang berlokasi dekat dengan area CBD Citra Raya Tangerang.

“Harga hunian tapak di Citra Raya sudah mencapai Rp 1 miliar. Padahal masih banyak masyarakat yang menginginkan hunian murah namun dekat dengan fasilitas. Maka kami luncurkan Eco Home untuk membidik segmen tersebut,” kata Yance.

Dia menjelaskan, komposisi pembeli tower pertama Eco Home seimbang antara end user dan investor. Kenaikan harga dari sisi capital gain di Citra Raya Tangerang mencapai tiga kali inflasi berjalan setiap tahunnya. Sementara itu, untuk pasar sewa akan mendatangkan keuntungan (yield) setiap tahunnya sebesar 10%.

sas.call(“std”, {siteId:135920,// pageId:756194,// Page : ID_Beritasatu/beritasatu_megapolitanformatId: 44269,// Format : Video-Read 1x1target:”// Targeting});

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me