Cuma Bayar Rp1,2 Juta, Sudah Bisa Pilih Unit di Kawasan Perumahan Ini Loh

Big Banner

Di Festival Properti Indonesia (FPI) yang berlangsung di Mal Margo City, Depok (7-12 Maret) terdapat tenant pengembang yang menawarkan rumah dengan harga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Tenant itu adalah Samasta Ciseeng, proyek dari pengembang Young & Loud. Ada sekitar 380 unit rumah yang akan dibangun pada lahan seluas 4,5 hektar di Jalan Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Rumah Rp135 Juta di FPI 2017 Banyak Diminati, Ini Bukan Rumah Subsidi Loh…

Calon pembeli hanya perlu membayar booking fee terlebih dulu. Cukup mengeluarkan dana Rp1,2 juta, maka calon pembeli sudah bisa memilih unit rumah yang diinginkan.

Ada tiga tipe yang ditawarkan oleh Samasta Ciseeng yaitu tipe Aubree (25/60), Eiji (30/65), dan Caldera (42/70). Samata Ciseeng merupakan rumah komersial dengan spesifikasi double dinding.  Harga yang dipasarkan mulai  Rp135 juta.

Baca juga: Beli Unit Kondominium Ini, Investor Bisa Kantongi Rp3,5-5 Juta Per Malam

Selama FPI berlangsung, Samasta Ciseeng memberikan banyak penawaran spesial.

Selain Samasta Ciseeng, pengembang Young & Loud juga lebih dulu mendulang kesuksesan memasarkan Samasta Citayam mulai harga Rp290 juta.

Sebanyak 170 unit rumah di Samasta Citayam sudah laku terjual. Young & Loud berencana membangun konsep yang sama dan memilih kawasan Citayam sebagai lokasi proyeknya. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me