Meski Harganya Miliaran, Rumah di Karawang Ini Laku Juga Loh!

Big Banner
Grand Taruma Karawang milik pengembang APLN, dilirik para ekspatriat. Foto: Rumah123/IST

Grand Taruma merupakan kawasan mixed use yang menempati area seluas 48 hektar di wilayah Karawang, tepatnya di Jalan Tarumanegara. Kawasan yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land (APL) ini terdiri atas 9 klaster.

Dalam klaster-klaster ini terhimpun perumahan premium, 2 klaster rumah toko, dan satu klaster taman hijau. Secara keseluruhan, Grand Taruma terdiri atas 1.300 unit rumah dan 240 ruko (rumah toko).

Baca juga: Agung Podomoro Land Bangun Kondomunium di Ketinggian 700 Meter

“Kini tinggal tersisa 99 unit rumah yang terdiri atas rumah kebun dan rumah Hook beserta 8 unit ruko,” ucap General Manager Grand Taruma, Rina Irawan, di Jakarta, Rabu (8/3).

APL memang membidik segmen menengah atas. Di kawasan ini, satu unit tipe terkecil saja berharga Rp1,2 miliar (69/126). Sedangkan ruko berupa bangunan tiga lantai dibanderol Rp2,5 miliar per unit dengan luas bangunan 180 meter persegi.

Baca juga: Agung Podomoro Land Kembangkan Podomoro Golf View Seluas 100 Hektar

Kawasan ini juga memiliki akses yang mudah. Akses menuju ke Jakarta dari Grand Taruma hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Penghuni Grand Taruma bisa melalui pintu Tol Karawang Barat pada jalur Tol Jakarta-Cikampek, yang hanya berjarak 3 kilometer dari kawasan ini.

Jika pembangunan Elevated Toll Jakarta–Cikampek nanti selesai, maka waktu tempuh ke Jakarta hanya 15 menit saja.

Selain itu, di sekeliling Grand Taruma berdiri kawasan industri dan padang golf Sedana dan Lotus. Grand Taruma juga banyak dilirik para ekspatriat yang bekerja di kawasan industri tersebut. Tidak heran harga yang dipasarkan menyentuh angka miliaran rupiah. (ed: dod)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me