Hanya Selama FPI, Avani Residence Tawarkan Booking Fee Rp2 Juta

Big Banner

Unit Avani Garden Residence di Jalan Raya Arco Citayam dipasarkan mulai harga Rp312 juta. Foto: Rumah123/Daun Karya

Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 yang sedang berlangsung di Mal Margo City, Depok, hingga Minggu, 12 Maret, banyak menawarkan promo dan diskon.

Avani Garden Residence, misalnya, dengan membayar booking fee Rp2 juta, calon pembeli sudah bisa memilih unit Tipe 36/84 di perumahan yang berlokasi di Jalan Raya Arco-Citayam ini.

Baca juga: Cuma Bayar Rp1,2 Juta, Sudah Bisa Pilih Unit di Kawasan Perumahan Ini Loh

Ada bonus air conditioner (AC) 1/2 PK, selain itu juga bebas biaya administrasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan free biaya mengurus Sertifikat Hak Milik (SHM). Sang pengembang Daun Karya masih memberikan banyak kemudahan lagi.

“Harga normal booking fee tadinya Rp4 juta, hanya selama pameran saja jadi Rp2 juta,” ucap Head of Marketing Avani Garden Residence,  Harry Wirawan, Kamis (9/3).

Baca juga: Rumah Rp130 Juta di FPI 2017 Banyak Diminati, Ini Bukan Rumah Subsidi Loh…

Avani Garden Residence dipasarkan mulai Rp312 juta. Selama FPI, uang muka yang ditawarkan mendapat potongan sebesar Rp3 juta atau calon pembeli hanya membayar Rp12 juta.

Harry juga menyampaikan, jika tertarik membeli tanah yang tersisa untuk menambah luas bangunan, selama pameran diberikan harga khusus.

“Harga kelebihan tanah selama pameran kami beri Rp1.550.000  per meter persegi. Sebelumnya harganya yang kami tawarkan Rp1,7 juta,” katanya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me