Avani Garden Residence, Diskon Uang Muka Rp3 Juta Hanya Selama FPI 2017

Big Banner
Unit Avani Garden Residence di Jalan Raya Arco Citayam yang ditawarkan mulau Rp312 juta untuk Tipe 36/84. Foto: Rumah123/Daun Karya

Masih bingung cari rumah dengan akses mudah dan harga sesuai kantong? Di Festival Properti Indonesia (FPI) yang berlangsung 7-12 Maret 2017 di Mal Margo City, Depok, banyak tawaran promo spesial loh….

Coba lihat Avani Garden Residence yang berlokasi di Jalan Arco Citayam. Unit hunian ini dipasarkan mulai Rp312 juta untuk Tipe 36/84.

Baca juga: Mumpung Bank Lagi Promo KPR Terjangkau, Ayo Cari Rumah di FPI 2017!

Selama pameran FPI, ada diskon uang muka (DP) sebesar 3 juta sehingga calon pembeli tinggal membayar 12 juta. Itupun bisa dicicil selama 6 kali. Juga ada bonus AC (air conditioner) 1/2 PK.

Booking fee diturunkan menjadi Rp2 juta. Selain itu, free biaya proses surat-surat. Semisal dari BPHTB (Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan) sampai menjadi SHM (Sertifikat Hak Milik).

Baca juga: Mau Beli Rumah yang DP-nya Bisa Dicicil? Buruan ke FPI 2017 Sekarang!

Proyek yang baru beranjak satu tahun garapan pengembang Daun Karya ini banyak peminatnya. Terbukti dari total 130 unit yang akan dibangun, sudah terjual sekitar 28 persen.

“Jadi, kami baru setahun mulai pembangunan, sudah laku 45 unit karena fasilitas yang kami berikan sudah pagar keliling dan ada tamannya,” ujar Head of Marketing Avani Garden Residence, Harry Wirawan, Kamis (9/3).

Baca juga: Wah, 90 Persen Usia Produktif Beli Rumah Komersial Harga Subsidi di Sini Loh

Selain pagar keliling, fondasi bangunannya sudah menggunakan double dinding. kamar mandi menggunakan shower, kusen sekelilingnya berbahan aluminium.

Rata-rata usia milenial usia 25-35 tahun melirik perumahan Avani Garden Residence. Bagi yang mengandalkan moda transportasi kereta, perumahan Avani begitu dekat dengan Stasiun Bojong Gede, hanya makan waktu tempuh 30 menit. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me