The Jungle Bogor Jadi Magnet Pengembangan Apartemen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR) di Jl Dreded-Pahlawan, Kota Bogor, semakin semarak dengan pengembangan beragam jenis properti. Kawasan ini awalnya dikembangkan Bakrieland tapi sekarang ada beberapa pengembang yang terlibat. Sebutlah Wika Realty, Grup Eureka (PT Nusa Raya Propertindo), selain Bakrieland. Bakrieland sekarang konsentrasi mengembangkan apartemen Jungle Sky (J.Sky). Sementara Wika Realty mengembangkan perumahan Tamansari Cyber dan Grup Eureka membangun Bogorienze Holiday Condo. Selain panorama Gunung Salak, kawasan BNR cukup menarik untuk pengembangan properti khususnya leisure & property resort karena dekat dengan The Jungle, wahana permainan air yang cukup menarik. Saat ini sudah ada dua hotel resort yaitu Aston Bogor Hotels&Resort dan Padjadjaran Suites Hotel.

Bogorienze Holiday Condo

Bogorienze Holiday Condo

Bogorienze Holiday Condo di Jl Bogor Inner Ring Road BNR rencananya akan diserahterimakan tahun ini. Proyek yang mencakup 1 tower apartemen setinggi 10 lantai dan 1 tower kondominium hotel (kondotel) itu  sudah menyelesaikan konstruksi bangunan dan tutup atap (topping off) pada akhir tahun lalu. Targetnya 7 bulan setelah topping off sudah mulai serah terima.

Menurut Rahmansyah, staf  pemasaran Bogorienze, apartemen yang ia tawarkan punya panorama alam menarik. Seluruh unit punya view ke Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Bogorienze dibangun di atas area seluas 4 ha menawarkan 358 unit apartemen (35 unit/lantai). Saat ini masih tersisa sebanyak 120 unit. Tipe studio (22 m2) dijual seharga Rp328 juta,  2 kamar (45 m2) Rp661 juta. Selama masa promosi tipe studio dijual dengan harga diskon Rp275 juta.

“Dengan harga terjangkau, apartemen ini menawarkan konsep resor yang angat menarik. Makanya selain apartemen kami juga menawarkan kondotel karena potensi wisata di sini cukup besar,” ujarnya kepada housing-estate.com di acara pameran properti di Depok, Kamis (9/3).

Kondotelnya menyasar segmen meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) yang pasarnya cukup potensial. Unit kondotelnya diperkirakan dapat disewakan Rp28 juta/tahun. Kondotel  targetnya bisa beroperasi tahun ini bersamaan dengan serah terima apartemen. Karena hampir rampung pembelian secara tunai bertahap maksimal selama satu tahun.

housing-estate.com