Hotel Baru Terus Tumbuh di Bali

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Bali masih menjadi magnet untuk pengembangan bisnis wisata dan perhotelan. Panorama alamnya yang indah, pantai menawan, dan suguhan wisata budaya yang tiada duanya menjadi daya tarik wisatawan lokal dan mancanegara. Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan anggota Kerajaan Saudi Arabia yang memilih Bali sebagai tempat berlibur membuktikan daya tarik pulau dewata itu.  Jangan heran di tengah menjamurnya hotel di pusat-pusat destinasi wisata pembangunan hotel baru di Bali terus berlangsung. Salah satunya Sol House Bali Legian yang dikelola jaringan Melia Hotel.

Sol House Legian

Sol House Legian

Sol House Legian merupakan hotel lifestyle untuk pelancong muda dari kalangan milenial.  Lokasinya  di pantai barat di Jalan Sriwijaya, Legian, Kuta. Hotel ini dirancang dengan desain modern dalam suasana klub pantai. Hotel ini  merupakan Sol House pertama di Asia dan properti ketujuh dari Melia Hotels International yang buka di Indonesia.

“Kami sudah hadir 30 tahun di Indonesia dan optimis konsep yang kami tawarkan di Sol House Bali akan diterima. Sekarang ekspektasi para pelancong masa kini sangat besar dari kalangan milenial dan segmen pelancong modern lainnya,” ujar Bernado Cabot, Vice President Asia Pacific Melia Hotels Intenational, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Rabu (8/3).

Sol House Bali Legian mencakup 136 kamar dengan layanan kamar bisa melalui twitter. Menurut Marta Escribano, GM Sol House Legian, hotelnya menarik karena tarifnya terjangkau  dan lokasinya strategis. Letaknya di pusat kehidupan malam Bali dengan akses langsung ke Seminyak, Canggu, dan Kuta.  “Hotel ini juga sangat dekat dengan pantai tropis Legian yang terkenal dengan ombak selancarnya. Kami juga menyediakan 12 ruangan untuk pesta ekslusif dan layanan cocktail 24 jam,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me