Ciputra Group Segera Garap Kawasan Terpadu Baru di Puri Indah

Big Banner

mixed used) terbaru di Puri Indah, Jakarta Barat dengan harga jual Rp30 juta per m2 hingga Rp35 juta per m2.

Menurut Direktur Senior Ciputra Grup Agussurja Widjaja, pembangunan akan dilakukan di atas lahan seluas 2 hektar. Pembangunan tahap pertama ujarnya akan mencakup hunian vertikal dan ritel. Peluncuran apartemen akan diupayakan pada semester kedua tahun ini. “Target market kami adalah masyaralat dari segmen menengah,” ujarnya.

Dia mengatakan harga jual yang dipatok kepada calon konsumen nantinya berkisar Rp30—Rp35 juta per meter persegi. Perusahaan rencananya akan menggandeng partner yang masih dirahasiakan untuk pengembangan kawasan terpadu.

Sementara itu Presiden Direktur PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata mengatakan juga akan menambah fasilitas hunian Citra Raya Tangerang dengan kehadiran pusat perbelanjaan, hotel, ecoplaza, area komersial. Pembangunan residensial itu bekerja sama dengan Mitsui dan Toyota Housing. Selain itu, di Citra Maja juga akan dikembangkan transit oriented Development. Kawasan ini nantinya akan mencakup area komersial termasuk shuttle bus dari dan ke stasiun Maja. Sementara proyek lainnya miliki Ciputra Resort di Malang akan ditambah dengan sport club, komersial center lainnya

Budi mengungkapkan kinerja perseroan juga diharapkan dapat lebih meningkat dengan semangat inovasi. Salah satunya melalui pemasaran properti secara digital. “Pemasaran ditingkatkan melalui Citralink. Citraland menghubungkan proyek-proyek kami dengan komunitas pemasar yang beranggotakan 5.000 orang secara digital. Ini merupakan cara berinovasi dan berkarya dengan produk-produk terbaru,” katanya. (PIT)

 

jktproperty.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me