Sekarang Semen Bisa Dibeli Online

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Perkembangan teknologi digital betul-betul merangsek ke segala sendi kehidupan dan memudahkan penggunanya. Sistem belanja online (e-cemmorce) misalnya, membuat kegiatan berbelanja kebutuhan tidak harus keluar rumah menembus lalulintas yang kerap macet ketimbang lancar. Aktifitas bebelanja bisa dilakukan melalui gadget di genggaman tangan kita.

Jayamix Super Concrete (JSC)

Jayamix Super Concrete (JSC)

Sejauh ini e-commerce masih terbatas untuk produk fashion dan elektornik. Kini e-commerce mulai merambah industri bahan bangunan. Salah satu yang memanfaatkan adalah SCG Readymix Indonesia, produsen berbagai bahan bangunan.

“Kami menggandeng salah satu online shoping untuk memberikan pelayanan kepada konsumen terutama dari sisi pendistribusiannya. Melalui platform pemasaran digital konsumen lebih mudah mendapatkan produk SCG,” ujar Nantapong Chantrakul, Presiden Direktur SCG Indonesia, saat penandatanganan MOU di Jakarta, Kamis (9/3).

Produk yang dipasarkan melalui platform digital ini diklaim yang pertama untuk jenis bahan bangunan. Sementara ini ada 2 produk yang dipasarkan melalui sistem e-commerce, yaitu Jayamix Super Concrete (JSC) dan beton instan Jayamix by SCG. Kedua produk ini bisa digunakan untuk pembuatan slab, balok, kolom, struktur lantai, jalan perumahan, hingga struktur bangunan.

Pengiriman kapasitas 7 meter kubik (m3) menggunakan truk besar, sedangkan 2 m3 menggunakan truk kecil (Jayamixni). Produk beton instan merupakan material kering yang terdiri dari semen, pasir, batu split, dan bahan tambahan lainnya yang dikemas dalam sebuah kantong.

Beton instan didesain untuk area yang sulit dijangkau oleh truk molen sehingga bisa digunakan dengan cara yang lebih praktis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan struktur bangunan. Produk ini dalam kemasan 50 kg dan dibutuhkan 43 kantong beton instan untuk membuat 1 m3. Beton instan bisa dipesan minimal sebanyak 10 kantong.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me