Rumah Rp100 Jutaan Diantara Parung-Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Penawaran rumah yang relatif murah masih bisa didapatkan di wilayah Ciseeng, Bogor, Jawa Barat. Salah satunya Samasta Ciseeng di Jl Raya Kauripan, Ciseeng, Bogor, yang dikembangkan Young & Load Development. Ciseeng terletak di kawasan yang menguhubungkan Parung dan Serpong.

Samasta Ciseeng

Samasta Ciseeng

Samasta Ciseeng menawarkan rumah tipe 25/60 seharga Rp135 juta. Kawasan perumahannya seluas 4,5 ha yang akan dibangun sebanyak 380 unit rumah. Menurut Asep, staf marketingnya, konsumen bisa mendapatkan kemudahan untuk membeli rumah ini dengan cukup membayar Rp1,2 juta.

“Kami lagi ada program bebas biaya-biaya sehingga cukup dengan membayar booking sebesar Rp1,2 juta sudah bisa memilih unit rumah. Total biaya yang dikeluarkan hanya sekitar Rp5 juta dengan cicilan yang nantinya juga sangat rendah mulai Rp1 jutaan/bulan,” ujarnya di ajang pameran properti di Depok, Kamis (9/3).

Kendati berkategori rumah murah, Asep menyebut fasilitas di sekitaran lingkungan maupun transportasinya cukup lengkap sehingga ke depannya perumahan ini akan berkembang pesat. Wilayah Ciseeng cukup mudah mengakses ke Stasiun Citayam, Parung, maupun Serpong selain jalan depannya sudah dilalui angkot 24 jam. Lingkungannya juga sudah lengkap dengan fasilitas sekolah (TK-SMA), rumah sakit, mini market, dan lainnya.

Sebelumnya, Young & Load Development telah sukses mengembangkan perumahan menengah Samasta Citayam, Depok, sebanyak 170 unit yang dijual seharga mulai Rp290 juta. Samasta Ciseeng ini dikonsep sama seperti Samasta Citayam namun untuk segmen yang lebih rendah tapi tetap dengan potensi yang sangat besar.

“Tipe lainnya di Samasta Ciseeng ada 30/65 dan 42/70 dengan harga Rp200 juta-Rp300 juta. Semuanya bisa dibeli dengan lebih mudah karena kami menggratiskan seluruh biaya-biaya. Respon konsumen juga sangat bagus, waktu proyek ini ditawarkan sebulan lalu langsung terserap sebanyak 60 unit,” tandasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me