Orchard Parks Bike in The City Diikuti 1.500 Peserta

Big Banner

Sekitar 1.500 orang peserta gowes akbar Orchard Parks saat bersiap akan membirukan Kota Batam. (Foto: Ist)

PROPERTINEWS.COM, Batam – Salah satu superblok besutan Agung Podomoro Land (APL) di Kota Batam, Orchard Park, sukses mengadakan event funbike dengan tema “Orchard Parks Bike in The City” pada hari Sabtu, (11/3/2017). Event gowes akbar perdana yang diadakan Orchard Park ini, diikuti oleh 1.500 pesepeda dari Batam dan Kepulauan Riau.

Dengan mengenakan jersey berwarna biru, para peserta begitu antusias mengikuti ajang tersebut. Mereka “membirukan” jalanan yang menjadi rute Orchard Parks Bike in The City ini.

Senior Marketing Manager Orchard Park Batam Tedi Guswana mengatakan, pihaknya menyambut gembira antusiasme dari para peserta funbike kali ini. Ia mengatakan, kegiatan ini tidak hanya akan diramaikan oleh warga Batam dan sekitarnya. Melainkan juga komunitas pecinta sepeda.

Bagi Orchard Park Batam, Tedi menambahkan, Bike in The City ini menjadi momen opening dari area promenade Orchard Park dan pengenalan kawasan dan fasilitas Orchard Park kepada warga Batam. Event ini diadakan sebagai wadah silahturahmi dan aktivitas bersama puluhan komunitas gowes Batam.

“Akan menarik nantinya bila kegiatan ini dapat menginspirasi Batam, kota yang hanya 25 KM dari Singapura, untuk memiliki jalur sepedanya sendiri layaknya kota maju di dunia internasional,” ungkap Tedi.

Tedi mengatakan, acara gowes yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini berawal dan berakhir di kawasan Orchard Park. Namun yang menarik, Bike in The City ini memiliki trek menantang yang ditetapkan sejauh 21 KM mengelilingi kota Batam dan diperkirakan akan memakan waktu tempuh satu jam.

“Kita sudah menyiapkan trek panjang dan menantang untuk para peserta Bike In The City ini. Jadi acara gowes ini akan terasa semakin menyenangkan,” kata Tedi.

Tidak hanya penggowes yang sudah berpengalaman, banyak juga pesepeda pemula atau keluarga yang mengikuti kategori family dengan trek sepeda di dalam kawasan Orchard Park yang hijau. Tedi mengatakan ini akan menjadi momen menyenangkan untuk olahraga pagi bersama keluarga melalui acara ini.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp60.000, para peserta mendapatkan jersey keren, snack, air mineral dan kesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah doorprize. Undian grand prize 5 sepeda anak, 5 sepeda gunung dan 1 buah sepeda motor diadakan di penghujung acara sebagai puncak event Bike in The City.

Tedi menyampaikan rasa terima kasih atas keikutsertaan pecinta gowes Batam. Ia pun berharap semoga Orchard Parks Bike in The City akan dapat diadakan tahun-tahun mendatang dan menjadi event tahunan kota Batam.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas terselenggaranya acara ini, kami berharap semoga acara ini nantinya akan menjadi event yang bisa kita adakan setiap tahunnya,” ujar Tedi.

AVP Strategic Residential Marketing APL Agung Wirajaya mengatakan, posisi Batam yang strategis sebagai “International Business Base” dapat menjadi kekuatan ekonomi dan bisnis baru di Indonesia bagian Barat. Visi itulah yang dilihat oleh APL dalam mengembangkan Orchard Park Batam.

“Hal itulah yang menjadi dasar pemikiran kami dalam menyediakan hunian dan tempat usaha kepada para pelaku bisnis nasional untuk menjadikan Orchard Park Batam sebagai home base bisnisnya,” tutup Agung.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me