Beli Rumah Grand Garama, DP Bisa Dicicil 21 Kali

Big Banner

Foto: Insert

PROPERTINWS.COM, Batam – Pengembang PT Adi Bintan Permata mulai memasarkan proyek terbarunya, yakni Grand Grama. Dengan memberikan kemudahan pembayaran, melalui cicilan uang muka atau Down Payment hingga 21 kali. Promo terhitung sejak Januari hingga pertengahan tahun ini.

Proyek yang bekerjasama dengan PT Garama Citranusa Utama, berlokasi strategis. Dekat dengan pusat industri Batuampar, yakni PT Trakindo Utama.

“Proyek kami masih dalam tahap pembangunan sekarang. Tapi permintaan pembelian sudah lumayan banyak. Karena daerahnya dekat dengan industri besar Batuampar, kami optimis banyak yang akan mengincar. Karena kan dominan pekerja semua disana,” ujar Novita, Marketing Grand Garama, Senin (13/3/2017).

Menurut Novita, pengembang sangat memperhatikan keresahan yang dialami masyarakat untuk membeli rumah. Solusi berupa kemudahan pembayaran uang muka yang diberikan pengembang, diharapkan akan membantu pembeli.

“Beberapa tipe rumah kami, uang mukanya bisa dicicil sampai 21 kali cicilan. Angsurannya perbulan juga rendah, mulai dari Rp6 jutaan perbulan,” tuturnya.

Ia menambahkan, Grand Grama di rancang dengan beberapa tipe hunian. Misalnya, untuk tipe 69/60 dan 69/78, dibanderol mulai dari Rp660 jutaan. Selanjutnya, tipe 69/70, 69/97,47, 69/106,5 dibanderol mulai dari Rp685 juta.

Selain itu, kemudahan lainnya yang diberikan pengembang, dengan pembayaran booking fee Rp5 juta. Dan biaya pengurusan administrasi dokumen free atau gratis, seperti SHGB dan AJB.

Dengan lokasi yang sangat strategis bagi anda yang berencana berinvestasi, katanya, pemilihan lokasi yang merupakan one of the best investment di Batam, akan sangat menguntungkan untuk dijadikan pilihan berinvestasi.

“Lokasi kami didampingi pusat industri besar Batuampar. Seperti galangan kapal, pelabuhan peti kemas, area pelabuhan dan pelabuhan Harbour Bay. Bisa dibayangkan berapa tahun lagi akan semakin naik pesat pertumbuhannya,” pungkasnya.

Anda yang berminat, informasi promo dan harga bisa segera menghubungi – 082386871112.

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me