Nekat Beli Apartemen di FPI 2017 Demi Anak Semata Wayang

Big Banner
Indiah membayar secara cash keras pembelian Pavilion Apartment Jakarta di Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Margocity Mall, Depok, Sabtu (11/3). Foto: Rumah123/AdeM

“Nekat Beli Rumah” yang merupakan tema Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 yang digelar Rumah123 di Margocity Mall, Depok, rupanya bukan hanya menggerakkan kaum milenial. Melainkan juga seorang ibu berusia 47 tahun bernama Indiah.

Indiah seorang wirausaha busana muslim. Dia tanpa berpikir lama-lama langsung bertransaksi cash keras untuk unit di Pavilion Apartment Jakarta seharga Rp168 juta.

Baca juga: Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia 2017

Indiah membeli apartemen itu untuk nantinya dihuni keluarganya.

“Kalau lagi bosan di rumah atau lagi jalan-jalan sama anak dan suami, bisa nginap di apartemen itu (Pavilion Apartment),” ujarnya, Sabtu (11/3) di Margocity.

“Investasinya nanti buat anak semata wayang saya kalau sudah besar. Terserah nanti mau dia kelola jadi apa. Properti kan investasi jangka panjang ya,” kata ibu seorang anak tunggal yang masih duduk di SD ini.

Baca juga: Bidik Generasi Milenial, JGC Pasarkan Produk dengan Harga Terjangkau

Selain apartemen, Indiah juga memiliki rumah berlokasi di Permata Cimanggis. Rumah di sana pun dia sewakan untuk menambah pendapatan keluarga.

Dana membeli rumahnya bersumber dari pendapatan suami yang bekerja di perusahaan provider terkemuka. Selamat ya Bu Indiah, sudah berani berinvestasi properti. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me