Oktober 2017, Ada Pameran Desain Interior Level Internasional, Index!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Konsep pameran baru di bidang desain interior di Indonesia akan tampak pada International Design Exhibition (Index). Penyelenggara pameran ini, Nine Events dan DMG Events, menyatakan, pameran rutin yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE) ini sudah berlangsung selama 26 tahun.

“Index Dubai melihat perkembangan industri interior di Indonesia sebagai kesempatan untuk memperluas bisnis desain interior sebagai platform untuk kawasan Asia Tenggara dan Australia,” ujar Project Director Nine Events, Etty Anggraeni, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (14/3).

Baca juga: Buka IFEX 2017, Presiden Jokowi Puji Pameran Tahun Ini

Pameran ini diharapkan jadi wadah yang mempertemukan para pemain global di bidang industri desain interior dengan para pembeli.

Pameran business-to-business yang akan berlangsung selama 4 hari ini akan berkonsentrasi pada 9 industri berbeda. Sebut saja dapur dan kamar mandi, pencahayaan, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain pelapis dinding.

Baca juga: Homedec Targetkan 25 ribu Pengunjung untuk Pameran Tahun Ini

Index Indonesia akan berlangsung 5-8 Oktober 2017 di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), dan diselenggarakan bersamaan dengan Mozaik Housewares & Gift Show.

Mozaik Housewares & Gift Show merupakan pameran peralatan rumah tangga dan cinderamata. Tercatat 100 merek lokal dan internasional akan berpartisipasi dengan ekspektasi 5.000 pembeli.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me