Sinar Mas Land Gandeng ITB Bangun Gedung ITSB

Big Banner
Managing Director President Office SML, Dhony Rahajoe, saat mendatangani kerja sama di bidang pendidikan, Selasa (14/3). Foto: Rumah123/Fortune

Tidak hanya fokus mengembangan properti saja, Sinar Mas Land (SML) juga memperhatikan dunia pendidikan. Hal tersebut terbukti dari penandatanganan kerja sama dengan Institut Teknologi Sains Bandung (ITSB).

“Kerja sama ini dalam rangka menjaring siswa unggul di luar Jawa khususnya di Lampung dan Sumatera Barat untuk menjadi mahasiswa di ITSB,” kata Managing Director President Office SML, Dhony Rahajoe, di Jakarta, Selasa (14/3).

Baca juga: Raih Banyak Award di CCA 2017, Sinar Mas Land Tambah Prestisius

Selain itu, kerja sama ini juga merupakan upaya meningkatkan kompetensi putra daerah. ITSB merupakan institusi pendidikan strata satu hasil kerja sama SML dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Gedung perkuliahan ITSB sendiri lokasi berada di kawasan Kota Deltamas Bekasi, Jawa Barat. Dhony menyebut sejumlah mahasiswa di ITSB telah berhasil meraih penghargaan di bidang teknik.

Baca juga: Maret 2017, dari Jakasampurna ke Universitas Borobudur Bisa Lewat Jalan Tol Ini!

“Salah satunya Giasa Lutfiah yang berhasil merancang sepeda bertenaga surya dalam tugas akhirnya dan meraih penghargaan internasional,” ucapnya.

Selain bekerja sama dengan ITB, SML juga menggandeng universitas lainnya, yakni Universitas Prasetiya Mulya, Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), dan Universitas Gajah Mada (UGM). (Wit)

rumah123.com