Tengok Palembang, Harga Tanahnya Masih Terjangkau Loh…

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Royal Resort Residence lokasinya hanya berjarak 500 meter dari Stasiun light rail transit (LRT) Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. Dekat dengan stasiun memberikan keuntungan tersendiri bagi calon pembeli hunian ini.

Harga pasaran rumah tersebut kini sudah meningkat sebesar 15 persen. Kalau kamu tertarik berinvestasi di Kota Empek-Empek ini, sebaiknya tahu perkembangan harga tanah di wilayah ini tiap tahunnya.

Baca juga: Beli Hunian di Royal Resort, Untungnya Bisa 100%

“Saat ini, rata-rata harga tanah di Kota Palembang berkisar Rp1,6 juta per meter persegi,” ucap Business Development Director Royal Resort Residences, Liawan Yusdianto, di Jakarta, Selasa (14/3).

Liawan menambahkan, harga tanah tersebut bakal terus naik seiring beroperasinya LRT nanti. Sarana publik ini bertujuan mempermudah mobilitas selama perhelatan Asian Games 2018.

Baca juga: Wah, Ternyata Harga Tanah di Dua Wilayah ini Masih Murah Loh!

Jalur LRT sepanjang 23 kilometer nantinya akan menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin, Masjid Agung Palembang, dan Jakabaring Sport City.

Jaringan LRT ini akan melintasi Sungai Musi dan Jembatan Ampera. Sarana massal ini juga menghubungkan 13 stasiun dan 9 sub-stasiun dari bandara menuju hulu Palembang.

Pada 21 Maret nanti, pada perhelatan REI Expo Palembang, Terrakon Property menargetkan bisa memasarkan 40 unit Royal Resort Residence. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me