Beli Hunian di Royal Resort, Untungnya Bisa 100%

Big Banner
Tipe 48 yang dipasarkan mulai Rp415 juta di Royal Resort Residence Palembang. Foto: Rumah123/Terrakon

Royal Resort Residence merupakan proyek pertama Terrakon Property di Palembang, Sumatera Selatan. Pengembang ini menggulirkan dana sebanyak Rp80 miliar untuk membangun 250 unit hunian di lahan seluas 4 hektar.

Marketing Director Royal Resort Residences Nata Susanto mengatakan, konsumen pastinya akan mendapat keuntungan membeli perumahan tersebut.

Baca juga: Terrakon Kembangkan Hunian di Palembang Berharga Mulai Rp415 Juta

“Kenaikan capital gain di Royal Resort Residences ini terbilang cukup bagus. Dari harga unit Rp350 juta pada penjualan tahap pertama, kini harga untuk tipe yang sama sudah mencapai Rp415 juta atau naik 15 persen,” ujarnya di Jakarta, Selasa (14/3).

Nata memprediksi, jika transportasi publik light rail transit (LRT) yang sedang digenjot pengerjaannya rampung pada awal 2018, dipastikan harga Royal Resort meningkat jadi 100 persen.

“Meski tahun lalu properti masih slowdown, tapi kami melihat bahwa Palembang memiliki potensi yang bagus terutama di hulu. Terlebih LRT ini diperkirakan selesai akhir 2017 dan mulai beroperasi di awal 2018. Lokasi kami juga dekat dengan akses Tol Palindra (Palembang-Inderalaya) yang kini sedang dibangun,” katanya.

Baca juga: FPI 2017 Kedua Dimulai, 26 Pengembang Tawarkan Banyak Promo!

Royal Resort Residence ini nantinya akan dibangun secara bertahap. Pembangunan tahap pertama terdiri atas 4 blok, diprediksi akan selesai pada akhir 2017.

Sebelumnya, Terrakon Property membangun Puri Gading Depok Residences, Puri Gading Residences 2, dan Cascadia Residences di Depok, Jawa Barat. Sisanya, proyek mereka tersebar di wilayah Bekasi, Depok, dan Bintaro. (Wit)

 

rumah123.com