Terrakon Kembangkan Hunian di Palembang Berharga Mulai Rp415 Juta

Big Banner
Royal Resort Residence besutan Terrakon Property di Palembang. Foto: Rumah123/Terrakon

Pengembang Terrakon Property mengembangkan perumahan di Kota Palembang, Sumatera Selatan. Ini merupakan proyek pertama mereka di Kota Empek-Empek tersebut.  

Royal Resort Residence akan berdiri 250 unit yang terdiri atas 11 blok pada lahan seluas 4 hektar dengan potensi pengembangan seluas 20 hektar. Soal harga, Terakkon membanderol harga mulai Rp415 juta.

Baca juga: Ini Alasan Tenggat LRT Jakarta dan Palembang Dipercepat

“Menelan investasi Rp80 miliar, Royal Resort Residences mengusung hunian berkonsep resort. Proyek masterpiece ini akan ditunjang fasilitas berkelas, yakni kolam renang, mini club house, sport park, kiddy park, jogging track, area hijau, hingga keamanan 24 jam,” ujar Business Development Director Royal Resort Residences, Liawan Yusdianto, Selasa (14/3).

Pembangunan perumahan tersebut secara bertahap dan rencananya rampung pada 2019. Pembangunan tahap pertama terdiri atas 4 blok dan Terrakon memastikan akan menyelesaikannya hingga Desember 2017.

Baca juga: Ini Bukti Investasi Properti Itu Menguntungkan, Nekat Aja Lagi!

Pada tahap 1 dan 2, Royal Resort Residences menawarkan dua tipe, Luxor (38/84) dan Wynn (48/98). Sedangkan tahap 3 dan 4, pengembang akan membangun townhouse (2 lantai) dengan tipe 88 dan tipe 108.

Perumahan ini letaknya tak jauh dari Stasiun light rail transit (LRT) Jakabaring. Pada awal 2018, LRT tersebut mulai beroperasi. Selain transportasi LRT, Royal Resort Residence aksesnya juga dekat Tol Palindra (Palembang-Inderalaya) yang sedang dibangun. (Wit)

 

rumah123.com