Ada Hunian Rp186 Jutaan di FPI 2017 Mal Kokas, Ayo Bergegas!

Big Banner
Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

Dari ajang Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 yang berlangsung di Mal Margocity, 7-12 Maret dan Kota Kasablanka (Kokas), 14-19 Maret, sebanyak 13.750 unit dari 50 pengembang berusaha merebut hati calon pembeli hunian.

Itu sebabnya jurus ‘perang promo’ selalu dimainkan oleh para pengembang. Pembeli ya diuntungkan dong. Sebut saja di FPI Mal Kokas ada pengembang menawarkan harga spesial.

Baca juga: FPI 2017 Kedua Dimulai, 26 Pengembang Tawarkan Banyak Promo!

“Di sini ada rumah yang ditawarkan mulai Rp186 jutaan khusus selama FPI,” ujar Head of Customer Marketing Rumah123, Fanny Meilana, di Mal Kokas, Jakarta, Selasa (14/3).

Berbeda dengan pelaksanaan FPI yang baru lalu di Mal Margocity Depok, ada pengembang yang menawarkan huniandengan harga lebih murah daripada Rp186 juta, yakni mulai Rp124 jutaan.

“Di sini (Kokas) sasaran target penjualannya berbeda dengan di Depok. Di sini agak menyasar segmen menengah atas,” kata Fanny.

Baca juga: Keseruan FPI 2017 di Margocity Dalam Jepretan

Dengan tagline “Nekat Beli Rumah”, Fanny mengajak generasi milenial agar membeli properti sebelum harganya naik.

“Di Kokas ini meski segmennya menengah ke atas, target yang dilihat tetap dari usianya, bukan jabatan atau pendapatannya. Jadi, tetap kalangan mileniallah sasaran para pengembang (yang ikut FPI),” ujarnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me