Perumahan Yafindo Residence Cocok untuk Investasi

Big Banner

Perumahan Yafindo Residence. (Foto: istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam – PT Yafindo Group menawarkan hunian Yafindo Residence dengan harga terjangkau. Pilihan tepat untuk tempat tinggal maupun investasi.

 

Novita, marketing Yafindo mengatakan, selama awal Maret hingga April mendatang, diberikan promo uang muka murah dan cicilan hingga 26 kali dan tanpa bunga. Selama promo pembeli bisa mencicil uang muka kepada pengembang, mulai dari tujuh hingga 16 kali untuk pembangunan tahap satu. Sementara untuk pembangunan tahap dua, uang muka bisa dicicil mulai dari 19 hingga 26 kali.

“Pembangunan akan digarap bertahap, sesuai pembayaran uang muka dari pembeli,” tutur Novita, Rabu (15/3/2017).

Yafindo Residence terletak di dekat Perumahan Ponix Garden, Putri Hijau Batuaji Batam. Yang akan dibangun diatas tanah seluas 10 hektar, berkonsep cluster dengan hunian modern minimalis. Terdapat empat rancangan cluster standar yang akan dibangun. Pertama, Cluster Oleandar tipe 54/90, Cluster Gardenia tipe 48/84. Cluster Camelia tipe 42/72, dan Cluster Lavender tipe 36/72.

“Harga yang kami tawarkan selama promo juga masih murah, mulai dari Rp278 juta hingga Rp360 juta. Dengan cicilan uang muka cukup rendah, yakni Rp1,4 jutaan per bulan. Sementara untuk tipe hook, promo harga dibanderol mulai dari Rp398 juta sampai Rp715 juta. Cicilan uang muka hanya mulai Rp2 jutaan perbulan. Kemungkinan setelah promo harganya akan naik,” terannya.

Dijelaskannya, hunian dengan konsep Cluster tersebut saat ini menjadi pilihan yang tepat untuk tinggal sekaligus berinvestasi. Dikarenakan harga tanah yang masih terbilang murah, apabila dibandingkan dengan beberapa tahun selanjutnya akan mengalami kenaikan.

“Kesempatan bagi pemburu properti untuk berburu perumahan kami. Kawasan ini sudah dikelilingi oleh pusat perbelanjaan berkembang yang ramai, dan juga sekolah dari SD, SMP dan SMA,” ujarnya.

Ia menambahkan, guna melengkapi hunian Cluster, pengembang nantinya akan membangun Townbiz atau Town house yang dirancang satu dan dua lantai. Begitu juga akan dibangun swalayan dan food court lengkap.

“Kawasan perumahan kami akan menjadi kawasan mandiri. Yang tinggal disini tidak harus keluar jauh-jauh untuk mendapatkan semua kebutuhan dan keperluan mereka. Kami melengkapi semua fasilitas untuk kemudahan mereka,” ujarnya.

Selain itu, pengembang memberikan gratis biaya pengurusan dokumen. Seperti biaya akad, BPHTB, SHGB dan AJB.

Informasi harga dan promo detail, kunjungi kantor perniagaan, di Nursery Taman Eden, Perum Anggrek Sari Blok F5 no.12A. Atau hubungi marketing- 082386871112

Editor: Yudha

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me