Beli Harvest City di FPI 2017 Kokas, Uang Mukanya Bisa Dicicil Tiga Kali Loh…

Big Banner
Klaster Sakura Harvest City, Tipe 36. Foto: Rumah123.Harvest City

Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 babak kedua telah dimulai. FPI ini berlangsung di Mal Kota Kasablanka (Kokas) pada 14-19 Maret. Sebanyak 26 developer perang promo, termasuk Harvest City.

Perumahan seluas 1.050 hektar itu menawarkan dua klaster terbarunya, yakni Sakura Daisuki dan Sweet Alba. Harga yang dipasarkan mulai Rp280-400 jutaan. Pengunjung yang tertarik membeli, ada promo spesial yang diberikan.

Baca juga: Sasar Pekerja Industri, Harvest City Luncurkan Dua Klaster Baru

“Dengan uang muka Rp8 jutaan sudah bisa pilih kedua klaster tersebut,” ucap Sales & Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, pada Rumah123, Selasa (14/3).

Leo menyebutkan, uang muka tersebut bahkan bisa dicicil pembayarannya. “Bisa dibayar tiga kali cicilan, cukup ringan bukan,” ujarnya.

Baca juga: Siap-Siap! Dua Tahun Lagi Hunian Sekitar Cibubur Naik 200%

Selain itu, pihak pengembang akan menanggung biaya uang muka serta biaya mengurus Kredit Pemilikan Rumah (KPR). “Ada subsidi DP (down payment), jadi DP-nya sangat ringan bisa dicicil juga, gratis BPHTB, dan ada subsidi biaya KPR,” katanya.

Kedua klaster tersebut terbangun pada lahan seluas 7,5 hektar, masing-masing untuk klaster Sweet Alba (real estate) dibangun 250 unit dan Sakura Daisuki (semi real estate) 350 unit. Sweet Alba dan Sakura Daisuki dibangun pada lahan yang telah memasuki wilayah Bekasi. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me