Aeropolis Berharga Spesial Rp183 Juta Hanya Selama FPI 2017 di Kokas

Big Banner
Aeropolis dekat Bandara Soekarno Hatta (Soeta) selama FPI 2017 di Kokas dipasarkan mulai Rp183 juta saja. Foto: Rumah123/Aeropolis

PT Intiland Development mengembangkan 8 menara di Aeropolis. Proyek mixed use seluas 350 hektar ini terdiri atas lima tower perkantoran, tiga tower apartemen tingkat rendah (low rise), dan retail. 

Aeropolis merupakan pengembang peserta Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 bsutan Rumah123 di Mal Kota Kasablanka (Kokas), pada 14-19 Maret. Selama FPI berlangsung, Aeropolis ditawarkan dengan harga spesial, Rp183 juta saja.

Baca juga: Pascall+Watson Akan Jadikan Proyek Bandara London Jadi Ikon Baru Kota

Bagi pengunjung yang tertarik membeli apartemen low rise setinggi 8 lantai, cukup membayar booking fee sebesar Rp5 juta dan langsung bisa pilih unit yang diinginkan.

Ada 4 menara yang dipasarkan selama FPI oleh pengembang Intiland, antara lain tower 1, 3, dan 5. Para konsumen sudah bisa menerima unit, 8 bulan sejak menandatangani surat pesanan.

Baca juga: Menang 4 Kategori CCA 2017, Intiland Yakin Membuat Produk Tepat Sasaran

Aeropolis letaknya tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta (Soeta), memberikan keuntungan kepada investor sekaligus kemudahan bagi penghuni.

Selain itu, ada rencana penambahan jalur kereta api dari Sudirman Jakarta menuju Bandara Soetta yang diprediksi beroperasi dalam waktu dekat ini.  (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me