Philips Buka Toko di Pekanbaru, Pengunjung Bisa Beli dan Konsultasi Pencahayaan

Big Banner
Produk-produk lampu Philips yang ditawarkan pada acara pembukaan store baru di Pekanbaru. Foto: Rumah123/Philips

 

Perusahaan pencahayaan ternama, Philips Lighting, memperluas jaringan store-nya di Pekanbaru. Bermitra dengan PT Golden Riau Jaya, galeri pencahayaan baru ini berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru.

Ini toko ke 38 yang dibuka di Indonesia. Semua produk lampu yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store Pekanbaru sebagian besar telah terintegrasi dengan lampu LED hemat energi.

Baca juga: Atasi Minimnya Cahaya Alami di Rumah dengan Skylight, Mau Coba?

“Lampu LED ini membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Lampu berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan,” kata Presiden Direktur PT Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan, di Pekanbaru, Rabu (15/3), seperti dikutip dari siaran persnya.

Di sini, kebutuhan pencahayaan untuk rumah tersedia di galeri seluas 100 meter persegi itu. Sejumlah model lampu dipamerkan dalam simulasi ruangan.

Baca juga: Philips Bantu Pemkot DKI Jakarta Wujudkan Kota Pintar

Adanya galeri tersebut memudahkan para pelanggan memilih 300 unit produk yang ditawarkan. Cukup membawa rencana dasar atau cetak biru pencahayaan, ahli pencahayaan di sana akan memberikan solusi terbaiknya.

“Philips Lighting terus menghadirkan inovasi yang dapat mengubah dan meningkatkan cara masyarakat berinteraksi dengan cahaya. Kami ingin menginspirasi banyak orang dengan mengubah atmosfer dan suasana dalam sebuah ruangan,” ujarnya. (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me