FPI 2017 Kokas: Ada Diskon Rp20 Juta Tiap Beli Rumah di Emerald Land

Big Banner
Gerbang Emerald Land Cibinong. Foto: Rumah123/Emerald Land

Perumahan Emerald Land Cibinong di Jalan Raya Sukahati Bogor, Jawa Barat, menawarkan beberapa promo untuk konsumen yang ingin mencari rumah dua lantai dengan harga terjangkau.

Promo ini berlaku sepanjang Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, 14-19 Maret. Selain mendapat bonus Air Conditioner (AC), konsumen juga dapat potongan harga.

Baca juga: Selama FPI 2017 di Kokas, Beli Rumah Emerald Bonusnya AC Loh!

“Dengan transaksi pembelian cash keras maupun KPR (Kredit Pemilikan Rumah), kami beri potongan harga minimal Rp20 juta,” kata Owner Agent Property Emerald Land Cibinong, Lestari, Jakarta, Rabu (15/3).

Ruby, Diamond, Garnet, dan Onyx adalah tipe rumah yang ditawarkan pengembang Emerald Land selama FPI berlangsung. Harganya mulai Rp810 juta sampai Rp1,5 miliar. Untuk transaksi pembelian dengan KPR, calon konsumen membayarkan uang muka sebesar 20 persen.

Baca juga: Milenial Belum Punya Hunian Sendiri, Apa Kabarmu?

Di Emerald Land Cibinong, tersedia 102 unit yang berdiri pada lahan seluas 2 hektar. Bagi konsumen yang beraktivitas di Jakarta dan terbiasa menggunakan moda commuter line, jangan khawatir, perumahan ini jaraknya tidak jauh dari Stasiun Bojong Gede dan Cibinong.

Selain itu, juga dekat dengan pusat belanja Cibinong City Mall dan kantor pemerintahan daerah yang berada di kawasan perumahan Emerald Land Cibinong. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me