Selama FPI 2017 di Kokas, Beli Rumah Emerald Bonusnya AC Loh!

Big Banner
Beli rumah Emerald Land Cibinong selama FPI 2017 dapat bonus AC. Foto: Rumah123/Emerald Land

Kalau kamu lagi bingung cari rumah dengan moda transportasi yang dekat, perumahan ini bisa jadi pilihan loh. Emerald Land Cibinong yang terletak di kawasan Bogor merupakan rumah berkonsep modern dengan harga mulai Rp810 jutaan.

Mumpung sekarang sedang berlangsung Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, 14-19 Maret, perumahan ini menawarkan promo.

Baca juga: Beli Harvest City di FPI 2017 Kokas, Uang Mukanya Bisa Dicicil Tiga Kali Loh…

“Kami ada promo received Rp1 juta plus bonus AC (air conditioner) serta diskon harga,” ucap Owner Agent Property Emerald Land Cibinong, Lestari, Rabu (15/3).

Lestari menjelaskan, promo received Rp1 juta ini bakal didapatkan konsumen apabila melakukan booking fee sebesar Rp10 juta.  “Promo ini berlaku dengan transaksi apapun, baik itu cash keras dan KPR (Kredit Pemilikan Rumah),” ujarnya.

Baca juga: Aeropolis Berharga Spesial Rp183 Juta Hanya Selama FPI 2017 di Kokas

Emerald Land Cibinong yang dibangun pada total lahan seluas 2 hektar tersebut jaraknya tidak jauh dari Stasiun Bojong Gede dan Cibinong. Tepatnya berada di pinggir Jalan Raya Sukahati.

Sekeliling perumahan ini juga dekat dengan kantor pemerintah daerah dan pusat perbelanjaan Cibinong City Mall. Ada 4 tipe yang ditawarkan selama FPI, yakni Ruby, Diamond, Garnet, dan Onyx. Ok? (Wit)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me