Apartemen Ini Dibekali Aplikasi Online

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Semaraknya pembangunan property terutama yang dikembangkan di satu kawasan menuntut pengembang lebih inovatif.  Perlu diciptakan sesuatu yang baru dan berbeda agar konsumen tertarik. Inilah yang coba ditawarkan apartemen Urban Heights Residence (UHR) yang dikembangkan PT Graha Investasma Bersama (GIB) di Jl Ciater Raya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Urban Height Residence

Urban Height Residence

Apartemen dua tower dekat exit tol Serpong ini dibekali online Urban World yang bisa diunduh oleh penghuni dan komunitas di sekitarnya. Dengan aplikasi ini setiap penghuni bisa berinteraksi untuk menjalankan kepentingan dan urusan bersama. Misalnya ingin memberikan tumpangan ke satu tujuan atau hal lainnya.

“Kami mengonsep apartemen ini sebagai urban heights untuk membuat penghuni lebih mandiri dan menjalin interaksi sosial sehingga akan ada hubungan yang baik dan bukan kehidupan yang individualistis sebagaimana kebanyakan hunian apartemen,” ujar Presiden Direktur GIB, Hanifa Sokrodiharjo, kepada pers di Serpong, Rabu (15/3).

Selain itu GIB juga mengadakan sekolah online Skoline di kawasan apartemen yang memasarkan 2 ribu unit hunian ini. Untuk menjalankan program ini GIB  menggandeng perusahaan di bidang kreatif berbasis teknologi yang akan membantu pengembangan aplikasi ini untk berbagai hal.

“Konsep ini berhasil menggaet konsumen khususnya dari kalangan generasi muda usia 20-40 tahun. Hingga saat ini proyek berinvestasi Rp700 miliar ini telah terjual sebanyak 350 unit.  Tipe huniannya Studio  (22 m2) dan 2 kamar (35 m2) seharga Rp350 -800 juta,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me