Farpoint  Siapkan Apartemen Rp400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Farpoint (Gunung Sewu Group) masih fokus memasarkan properti untuk segmen premium (high end).  Beberapa proyeknya dikembangkan di kawasan prestisius, misalnya The Hundred di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dan apartemen Verde 1-2 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Verde

“Kami masih akan berkonsentrasi pada produk premium dengan terus memperkuat riset dan kerja sama dengan berbagai pihak. Segmen ini kami sasar untuk membuktikan kalau kami pengembang yang terpercaya dan bisa menghadirkan produk-produk inovatif,” ujar Jusup Halimi, CEO Farpoint saat media gathering di Jakarta, Rabu (15/3).

Apartemen Verde 1 yang dikembangkan tahun 2010 saat ini sudah beroperasi. Dari 251 unit sudah terjual 92 persen. Proyek dengan investasi sekitar Rp750 miliar ini harga sekarang Rp45 juta/m2, naik 50 persen dari harga perdana yang dipatok sebesar Rp30 juta/m2. Adapun

Verde 2  yang mencakup 312 unit ditargetkan selesai tahun 2019. Investasi Verde 2 sebesar Rp2 triliun dengan harga jual mulai Rp48 juta/m2. Untuk The Hundred yang sudah groundbreaking harganya sekitar Rp60 juta/m2.

Jusup optimis tahun  ini situasi bisnis properti akan membaik seperti ditunjukkan meningkatnya penjualan Verde. Tahun 2015-2016 lalu penjualan Verde turun drastis dan  menjelang akhir 2016 hingga Februari 2017 penjualannya bergerak naik. “Kami juga sedang riset untuk meluncurkan produk yang lebih affordable seharga Rp400 jutaan, tahun depan akan kami luncurkan,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me