Ada Promo Spesial dari Philips Selama Pembukaan Tokonya di Pekanbaru

Big Banner
Suasana pembukaan galeri Philips Home Lighting Store di Pekanbaru, Riau. Foto: Rumah123/Philips

Perusahaan lampu ternama Philips Lighting, Rabu (15/3), menambah jaringan store-nya di Pekanbaru, Riau. Kini Philips memiliki 38 cabang toko seluruh Indonesia.

Selama masa pembukaan, Philips Home Lighting Store memberikan promo spesial bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian.

Baca juga: Philips Buka Toko di Pekanbaru, Pengunjung Bisa Beli dan Konsultasi Pencahayaan

“Selama masa pembukaan galeri, kami berikan diskon hingga 50 persen untuk pembelian minimal Rp2 juta,” ucap Presiden Direktur PT Philips Indonesia, Chandra Vaidyanathan, di Pekanbaru, Rabu (15/3), melalui siaran persnya.

Masih ada lagi tawaran menarik yang diberikan, pelanggan bisa mendapatkan lampu dekoratif Philips secara cuma-cuma dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga: Hasil Penjualan Lampu LED, Philips Sumbang Rp2 Miliar untuk Anak Putus Sekolah

Dengan memahami tren di kalangan konsumen, Philips Lighting menawarkan berbagai pencahayaan fungsional dan dekoratif. Antara lain, lampu downlight untuk pencahayaan umum, LED tape, trunklinea untuk cove lighting, serta floodlight untuk pencahayaan luar ruang.

Jenis pencahayaan tersebut, menurut Chandra, cocok untuk skala rumah maupun bisnis di Pekanbaru. Selain itu, pengunjung bisa berkonsultasi seputar masalah pencahayaan. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me