Setelah di Cibubur, Trans Property Kembangkan Trans Park di Bekasi dan Bintaro

Big Banner
Infrastruktur Light Rail Transit (LRT) sedang dibangun di Cibubur. Infrastruktur ini penyokong naiknya harga properti. Foto: Rumah123/PUPR

Setelah groundbreaking untuk Trans Park Cibubur, CT Corp melalui anak perusahaannya Trans Property akan mengembangkan lini bisnis kawasan terpadu Trans Park di Kota Bekasi dan Bintaro. Total lahan dari kedua lokasi tersebut sekitar 6-7 hektar.

“Tahun ini rencananya Bintaro sama Bekasi itu yang paling dekat. Bekasi malah berapa waktu ke depan akan launching. Itu komplek juga,” kata Direktur Utama CT Corp, Chairul Tanjung, di Cibubur seperti dikutip dari detikFinance.

Baca juga: Ini Alasan CT Corp Baru Launching Trans Park@Cibubur Sekarang

Chairul mengatakan, untuk kedua lokasi tersebut tidak sebesar Trans Park Cibubur. Namun, di kedua lokasi tersebut rencananya juga akan dibangun Trans Studio mini, gedung perkantoran, dan hotel.Chairul menegaskan bahwa CT Corp memang saat ini tengah fokus untuk menggarap landbank yang sudah dimiliki. Total landbank CT Corp saat ini hampir mencapai 1.000 hektar.

Baca juga: Siap-Siap! Dua Tahun Lagi Hunian Sekitar Cibubur Naik 200%

“Ya hampir 1.000 hektar, itu tersebar di seluruh Indonesia. Kami sedang pilah-pilah mana yang bisa dikembangkan lebih dulu,” katanya.Selain itu, ada beberapa perusahaan asing yang siap ikut bekerja sama. Namun, pihak Chairul masih mempelajari proposal yang diajukan.”Ada dari China, Singapura, India juga. Semuanya serius, kami masih pelajari proposal mereka apa yang paling baik buat grup kami,” tutur Chairul. 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me