Pakuan Regency Buka Dua Klaster Baru Mulai Rp420 Jutaan, Beli Sekarang Yuk!

Big Banner

 

Fasad rumah dengan desain yang modern di Pakuan Regency. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Tertarik mencari rumah di kawasan Bogor? Pakuan Regency yang berada di Jalan Raya Dramaga Km 7 Amparan Jati, bisa jadi alternatif. Perumahan tersebut sudah dibangun sejak 2007 silam dan sudah terjual 2/3 dari total 1.400 unit.

Sebelumnya, sebanyak empat klaster sudah terjual. Kini, PT MitraMandala SemestaPusaka (MMSP) selaku pengembang membuka penawaran dua klaster terbaru dengan total 300 unit.

Baca juga: Ini Loh Minimal Harga Hunian Mewah yang Kena Pajak Penjualan 20%

“Kami launching klaster lima dan enam, harga yang kami tawarkan Rp420 juta sampai Rp1,6 miliar,” ucap Direktur Utama PT MMSP, Achmad Rieza Maulana, Kamis (16/3).

Pakuan Regency mengusung konsep modern living meets nature, karena memberikan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango, serta jauh dari kebisingan.

Baca juga: Wow! Resor Tertinggi di Bogor Ini Bakal Naik Harga Rp100 Juta

“Di sini (Pakuan Regency) benar-benar bernuansa alam, terus jalanannya pakai paving blok bukan cor atau aspal. Sebab, kami mengutamakan eco-living,” ujarnya.

Kelebihan dari Pakuan Regency ini, lanjut Rieza, dekat dengan Stasiun Bogor. Ditambah akses pendukung pembangunan jalan tol Bogor Ring Road yang melalui kawasan Darmaga. Memudahkan penghuni menuju ke Jakarta. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me