Di Depok Ada Properti Dipasarkan Drive Thru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemasaran properti tidak hanya dilakukan secara konvensional. Beberapa pengembang melakukan terobosan antara lain dengan pemasaran jemput bola. Misalnya PT PP Properti Tbk menjalankan pemasaran layaknya memesan makanan dari kendaraan (drive thru). Model pemasaran seperti ini diterapkan PP Properti di Apartemen Evenciio di koridor Margonda, Depok, lalu lintasnya ramai dan macet.

apartemen Evenciio sumber : liputan6.com

“Inovasi yang kami lakukan bukan hanya pada produk tapi juga cara-cara penyampaian ke konsumen. Dengan waktu dua menit kita bisa menjelaskan dan memberikan goody bag berisi informasi seputar produk sehingga orang melewati jalan tersebut bisa mendapatkan informasi produk kami,” ujar Nurjaman, Project Director Evenciio di Jakarta, Rabu (15/3).

Selain membagikan goody bag konsep drive thru diterapkan dengan membuka kantor pemasaran untuk tempat orang beristirahat menunggu kemacetan mencair. Pengendara yang mampir disediakan camilan dan minuman. Pada jam pulang kantor cukup banyak kendaraan yang parkir dan mendapatkan product knowledge dari pemasar PP Properti.

“Dengan konsep ini respon masyarakat cukup bagus, kami bisa menjaring pengendara sekitar 50 kendaraan setiap harinya. Produk yang inovatif harus didukung dengan strategi penjualan yang baik,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me