Cari Atap yang Bisa Tahan 10 Tahun, Kalau yang Ini Aja Gimana?

Big Banner
Genteng Onduline Tile. Foto: Rumah123/Onduline

Onduline Tile produk terbaru PT Onduline Indonesia, memiliki keunggulan antibocor, fleksibel, dan mampu meredam suara. Tak heran, atap ini bakal jadi produk unggulan.

PT Onduline telah memasarkan dua produknya, Onduline dan Onduvilla. Kedua atap ini telah difungsikan oleh banyak properti. Apalagi atap ini punya ketahanan lebih lama.

Baca juga: Wow, IKEA Rilis Produk Bermaterial Rotan dan Batik Lho!

“Seluruhnya 10 tahun daya tahannya. Karena produk kami 40 persen materialnya adalah recycle content dari selulosa,” ucap Country Director PT Onduline Indonesia, Tatok Prijobodo, di Jakarta, Jumat (17/3).

Selain itu, ketiga merek atap tersebut merupakan produk genteng ramah lingkungan. Berbahan dasar serat selulosa, bitumen (genteng aspal), serat organik, resin, dan mineral lain.

Baca juga: Menghadirkan Rumput di Taman Atap? Bagaimana Caranya, Sih?

Ketiga produk ini juga mudah diaplikasikan pada model atap yang rumit sekalipun. Bobotnya ringan, hanya berbobot 3-4 kilogram per meter persegi.

Untuk produk terbaru Onduline Tile, tampilannya estetis mirip genteng konvensional. Dilengkapi 7 garis timbul yang memudahkan penentuan tumpang-tindih (overlap), tanpa perlu kesulitan mengukur serta menentukan posisi pembenaman sekrup. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me