Ada Apartemen Baru, Hanya Rp200 Jutaan, Mau?

Big Banner
Ilustrasi Foto: Rumah123/iStock

Bertambah lagi pembangunan hunian vertikal di Jalan Raya Bogor Cimanggis, Depok. Akan berdiri dua menara di atas lahan seluas 1 hektar garapan PT Permata Sakti Mandiri (PSM).

Apartemen setinggi 24 lantai itu, menurut Project Director PT PSM Sanggam Sitorus, akan menyasar segmen menengah ke bawah.

“Rencananya harga starting di bawah Rp250 juta, sekitar Rp220 jutaan itu untuk Tipe Studio,” ucapnya ketika dihubungi Rumah123, Jumat (17/3).

Baca juga: Ada Tol Depok-Antasari, Cari Hunian di FPI 2017 Margo City Yuk!

Ada 1.600 total unit yang dibangun dari kedua tower. Terdiri atas tiga tipe, yakni Tipe 21, 36, dan 42. Sanggam mengatakan alasan dipilihnya lokasi Jalan Raya Bogor.

“Daerahnya pinggiran dan memang sekitaran situ potensinya segmen ke bawah. Kami ingin menyasar warga sekitaran Depok tentunya,” ujarnya.

Baca juga: Oktober 2017, Tiga Tower Prajawangsa City Berdiri, Catat Yaaa…

Sanggam menargetkan pembangunan apartemen ini mulai awal Mei. Apartemen tersebut letaknya tak jauh dari akses Tol Cinere-Jagorawi, hanya berjarak 2 kilometer.

Selain itu, juga berada di kawasan Pasar Rebo. Akses transportasi publiknya mudah dan banyak yang berlalu-lalang.

“Meskipun tidak dekat dengan stasiun kereta. Di Jalan Raya Bogor jalanannya selalu ramai sampai 24 jam, apalagi angkutan umumnya selalu ada,” katanya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me