Porselen Batu Alam Hadirkan Nuansa Alami Berkelas di Hunian

Big Banner
Keramik dengan unsur batu alam dan motif mosaik dari Cotto diperkenalkan saat Keramika Fair di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/Fortune

Siam Cement Group (SCG) memperkenalkan produk keramik Cotto pada pameran Keramika Fair 2017. Produk ini bisa jadi alternatif bagi arsitek, desainer, kontraktor, maupun pemilik hunian.

“Dalam koleksi ini, Cotto menginisiasi desain dari batu alam asli pada mosaik porselen. Mosaik Hideaway merupakan evolusi batu terbaru yang lebih kuat dan rapi dari produk lain sejenis,” kata Manajer International Trading Cotto, Sattawat Thitaram, seperti dilansir dari siaran persnya, Senin (20/3).

Baca juga: Atap Asal Prancis Ini Fleksibel Mengikuti Bentuk Bangunan

Produk mosaik Hideway dengan ciri khas batu alam memberikan kesan alami yang berkelas bagi kamar mandi, koridor, area parkir, bahkan kolam renang.

Selain Hideaway, Cotto juga menghadirkan koleksi mosaik kolam renang baru yang diproduksi dengan teknologi digital printing, yaitu seri Gradient dan Celadon.

Baca juga: Interior Rumah ini Dipenuhi Keramik dan Gelas Kaca, Penasaran Kan Seperti Apa?

Adanya teknologi digital printing ini bisa jadi pembanding dengan produk lain yang sejenis. Untuk mendapatkan produk tersebut, Sattawat menyebutkan beberapa lokasi.

“Kami memiliki tujuan untuk memperluas jaringan Cotto di Indonesia. Saat ini, kami mulai mendistribusikan mosaik Cotto ke toko-toko ritel di Panglima Polim dan Pinangsia,” ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me