KIA Pasarkan Ubin Motif Alam, Bisa untuk Alternatif Desain Interior Hunian

Big Banner
Produk ubin terbaru KIA yang diperkenalkan melalui Keramika Fair di JCC beberapa waktu lalu. Foto: Rumah123/Fortune

Siam Cement Group (SCG) menawarkan produk terbarunya, dua material ubin dan keramik bermerek KIA dan Cotto.

Kedua produk tersebut dipasarkan pada Keramika Fair di Jakarta Convention Center (JCC), 16-19 Maret lalu. Produk ubin yang ditawarkan KIA kali ini bernuansa alam pada motifnya.

Baca juga: Ini Keramik Anti-Bakteri dan Jamur, Mau?

“Highlight dari KIA tahun ini adalah “Nature in Style“. Jadi, koleksi terbaru motif ubin yang beraksen kayu, marmer, dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan. Tetapi, juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam,” ujar Presiden Direktur KIA, Numpol Malichai melalui siaran persnya, Senin (20/3).

Baca juga; Wow, Cantiknya Tangga dengan Pelapis Keramik

KIA pada tahun ini mengusung konsep Discover KIA disertai slogan baru Pioneer in Quality. Dalam konsep ini, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas premium.

“Untuk dapat menjadi top leader, KIA berfokus pada pengembangan produk-produk premium berkualita, serta desain terkini,” katanya.

Baca juga: Keramika 2017, Keramik Tak Terpisahkan dari Kebutuhan Primer Hunian

Numpol juga membuat strategi agar produk tersebut bisa dipasarkan secara luas ke seluruh wilayah di Indonesia.

“Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri,” ujarnya. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me