Beli Unit Apartemen Ini Bisa Kantongi Uang Sewa Rp3 Juta Per Bulan! Tertarik?

Big Banner
Sentra Timur Residence Foto: Rumah123/Sentra Timur.com

Sentra Timur Residence mengembangkan hunian vertikalnya yang ketujuh, Sapphire Tower. Sentra Timur merupakan kawasan superblok seluas 8 hektar yang berada di Jakarta Timur.

Sapphire Tower terdiri dari 607 unit apartemen. Apartemen ini dibanderol harga sebesar Rp300 jutaan. Bagi para investor yang telah membeli unit Sapphire Tower bisa merasakan keuntungan tiap bulannya dari pendapatan tarif sewa.

Baca juga: Ali Tranghanda: Pembangunan Infrastruktur Bikin Jakarta Timur Naik Daun

“Untuk tipe dua kamar tidur atau tipe 36, bisa disewakan sekitar Rp3 jutaan. Itu kalau kosongan,” kata Project Director Sentra Timur, Windoko, saat dihubungi Rumah123, Senin (20/3).

Sapphire Tower terdiri atas 11 tipe, yaitu tipe 18, 19, 23, 25 (studio), 27 (satu kamar tidur), 34, 36, 37, 52 (dua kamar tidur), 56 dan 62 (tiga kamar tidur).

Baca juga: Harga Rumah di Jakarta Itu Mahal? Ah, Kata Siapa?

Saat ini, Sapphire Tower sudah terjual sebanyak 60 persen atau sekitar 364 unit. Antusiasme konsumen terus meningkat, karena kemudahan akses serta banyaknya pilihan transportasi umum  yang membuat hunian di Sentra Timur SuperBlock begitu diminati.

Sentra Timur SuperBlock lokasinya tak jauh dari pintu tol keluar Jakarta Outer Ring Road (JORR), Terminal Bus Pulogebang, dan Stasiun Kereta Api Cakung. (ed: dod)

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me