Agen Properti Harus Terus Berusaha Menjual dan Terbiasa dengan Penolakan

Big Banner
Francisca Saat Menerima Award dari Daan Mogot City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Kalau Presiden Joko Widodo terkenal dengan semboyan kerja, kerja, kerja, maka Francisca yang baru terjun menjadi agen properti punya semboyan yang nyaris serupa.

“Tips saya, berusaha, berusaha, berusaha,” ujar Francisca kepada Rumah123 saat ditanya tipsnya menjadi agen properti.

Baca juga: Awali Karier Sebagai Agen Properti, Francisca Sukses Jual Apartemen dalam Jumlah Banyak

Dia memang baru menjalani profesi ini selama tujuh bulan, namun dia berhasil membukukan penjualan 13 unit apartemen Daan Mogot City dalam waktu 2-3 bulan saja.

Selain terus berusaha, Francisca yang tergabung dalam 9 Pro ini juga memberikan tips lain yaitu terbiasa untuk menerima penolakan dari customer.

Baca juga: Selalu Ada Pasang Surut dalam Menjalani Profesi Sebagai Agen Properti

“Kalau penjualan kan nggak jauh dari penolakan, sering ditolak ya iya dong. Mungkin kalau penolakan lebih banyak dari penerimaan,” kata Francisca lagi.

“Ya, lebih banyak penolakan tetapi tetap pede, mengalir aja,” lanjut Francisca yang sebelumnya berprofesi sebagai financial controller.

Baca juga: Enam Bulan Jadi Agen Properti, Yani Lim Jual Banyak Unit Apartemen Damoci

Francisca tertawa saat ditanya sudah berapa banyak penolakan yang dialaminya, namun dia tetap percaya diri untuk menawarkan proyek properti.

Nah, rasa percaya diri ini juga yang bisa membuat Francisca tetap yakin dalam memasarkan dan menjual properti. Apalagi dia berusaha melakukan closing penjualan setiap bulannya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me