Bersiap Meluncurkan Proyek Premium, Crown Group Tunjuk Eksekutif Berpengalaman

Big Banner
Waterfall (Rumah123/Crown Group)

Perusahaan pengembang terkemuka Australia, Crown Group menunjuk Prisca Edwards untuk memimpin peluncuran proyek Waterfall.

Prisca merupakan Head of Major Clients and External Agencies Crown Group. Dia sudah bergabung dengan Crown Group sejak 2011.

Baca juga: Wuih, Pembangunan Dubai Frame Sebentar Lagi Selesai Lho!

“Saya senang telah menunjuk seseorang sekaliber ini untuk memimpin proyek Waterfall by Crown Group,” kata chairman dan CEO Crown Group, Iwan Sunito dalam rilis persnya.

Waterfall merupakan proyek premium yang akan dikembangkan dan dibangun oleh Crown Group di Sydney, Australia.

Baca juga: Dua Negara Bagian Berlomba Bangun Stadion Baru Bagi Oakland Raiders

Proyek ini terdiri dari empat tower apartemen dengan total mencapai 331 unit apartemen, enam gerai ritel, restoran, dan cafe.

Waterfall juga akan dilengkapi dengan sederetan fasilitas mewah seperti kolam renang, gymnasium, ruang serba guna, ruang musik, jalur jalan yang terinspirasi dari rimbunnya hutan bambu, rooftop lounge pribadi dan balkon.

Baca juga: Kota Brasilia Jadi Karya Monumental Arsitek Legendaris Oscar Niemeyer

“Waterfall by Crown Group adalah bukti dorongan terus-menerus kami untuk menciptakan kontekstual tepat dan pembangunan pemukiman inovatif yang disesuaikan dengan masyarakat saat ini,” kata Iwan Sunito.

Crown Group sendiri merupakan perusahaan properti asal Australia yang didirikan oleh seorang arsitek bernama Iwan Sunito dan seorang insinyur, Paul Sathio pada tahun 1996.

Baca juga: Gara-gara Hantu, Presiden Brasil Kabur dari Istana!

Perusahaan pengembang ini memiliki sejumlah proyek properti di Australia terutama di kotaSydney.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me