Wow! Uniknya Apartemen Ini, di Setiap Lantai ada 14 Unit Khusus untuk Cewek

Big Banner
Apartemen Logios di Jalan Pertamina atau sekitar 300 meter dari gerbang Tol Margonda dan Cinere-Jagorawi (Cijago). Foto: Rumah123/Orchid Realty

Pada Agustus tahun ini akan berdiri lagi satu hunian vertikal di wilayah Depok. Tepatnya di Jalan Pertamina atau sekitar 300 meter dari gerbang Tol Margonda dan Cinere-Jagorawi (Cijago) dengan nama Apartemen Logios.

Apartemen tersebut berketinggian 35 lantai dengan kapasitas 1.812 unit dan dipasarkan dengan harga berkisar Rp390-792 juta. Ada tiga tipe yang bisa jadi pilihan calon pembeli, yaitu studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur.

Baca juga: Harga Tanah Perumahan di Depok Capai Rp7 Juta Meter Persegi

Uniknya, ada beberapa lantai di Apartemen Logios yang unitnya khusus bagi kaum Hawa.

“Kami juga menyiapkan unit apartemen khusus wanita, tapi hanya tersedia 14 unit per lantai di 18 lantai yang ada,” ucap Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid, dalam siaran persnya, Selasa (21/3).

Proyek senilai Rp600 miliar itu rencananya ada tiga menara yang akan dibangun. Namun, satu menaranya dioperasionalkan menjadi hotel bintang tiga yang akan dikelola oleh Manajemen Hotel Horrison.

Baca juga: Grand Depok City Kembangkan Klaster Terbaru Seharga Rp600 Jutaan

Unit Apartemen Logios mengusung konsep “Semi Mezanin” dengan ketinggian antarlantai 3,7 meter persegi. Dengan konsep tersebut, tempat tidur, ruang belajar, dan ruang makan tidak menyatu.

Ruang tidur dapat berkonsep bertingkat. Bagian bawahnya bisa digunakan sebagai ruang belajar, ruang makan, dan ruang keluarga. (Wit)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me